Free Porn
xbporn

https://www.bangspankxxx.com
25 C
New York
Friday, September 20, 2024

Buy now

spot_img

Mempererat Solidaritas Menjadi Output Lain dari Raker LPM Parlemen di 2024

Surabaya (24/02/2024). LPM Parlemen FISIP UINSA menyelenggarakan agenda Raker. Raker atau rapat kerja merupakan agenda tahunan LPM Parlemen yang membahas terkait program kerja mereka selama satu tahun ajaran ke depan. Peserta Raker yakni seluruh anggota LPM Parlemen. Namun tidak semua anggota bisa hadir dikarenakan berhalangan seperti jadwal yang bentrok hingga sedang berada di luar kota. 

Raker diselenggarakan di gedung FISIP ruang 4.3pada pukul  07.30-11.30. Ketua pelaksana agenda tersebut adalah Mawar, mahasiswa Hubungan Internasional semester 2 yang sekaligus dipilih menjadi ketua angkatan. Sebelum acara dimulai, peserta perlu mengisi registrasi di depan pintu ruangan. Acara dimulai dengan pembukaan oleh MC. Pembukaan berupa menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne Uinsa, dan Mars LPM. Acara lalu dilanjutkan dengan sambutan-sambutan oleh ketua umum LPM Parlemen FISIP yakni Ramadhani dan ketua pelaksana agenda.

Acara ini bertemakan “Menyatukan dan Mewujudkan Visi Misi untuk Optimalisasi Kinerja Jurnalistik LPM Parlemen”. Tema ini diangkat selain untuk mendiskusikan agenda kerja yang akan dilaksanakan juga berguna mempererat hubungan antar anggota LPM Parlemen dalam mewujudukan visi misi. Anggota LPM Parlemen FISIP tidak hanya berasal dari angkatan 2023, oleh karena itu agenda ini sangat membantu dalam meningkatkan rasa solidaritas antar anggota juga mengenal satu sama lain lebih dalam. Setelah sambutan yang diberikan, acara Raker ini dilanjutkan dengan mempresentasikan proker masing-masing Biro yang akan dijalankan kedepannya. Mendiskusikan mengenai kegiatan-kegiatan yang sudah dirancang supaya proker tersebut dapat berjalan sesuai dengan visi misi.

Sebagai catatan, di LPM Parlemen sendiri terdiri dari Badan Pengurus Harian (BPH) dan 3 biro yang di antaranya yakni Biro Penelitian dan Pengembangan (LITBANG), Biro Human Resource Development (HRD), dan Biro Pusat Data dan Informasi (PUSDI). Tiap-tiap biro memiliki ketua biro atau biasa disebut kabir. Na’ibatul Hikmah sebagai kabir LITBANG, Sindi Ratna Bella sebagai kabir HRD, dan Sting Bina Tara sebagai kabir PUSDI. Proker yang akan diselenggarakan ini mengikuti proker yang sudah ada serta menciptakan kegiatan baru yang bermanfaat untuk mengembangkan skill dan kemampuan dalam dunia jurnalistik. Para anggota akan diberikan pelatihan bagaimana cara menulis sebuah berita dengan unsur kaidah yang baik dan benar, selain itu para anggota juga akan diberikan pelatihan mengenai editing. Kegiatan-kegiatan yang diciptakan ini diharapkan mampu memberikan ketertarikan kepada mahasiswa baru khususnya, melalui LPM Parlemen ini dapat mengembangkan minat dan bakat dalam menulis maupun editing. Anggota juga diharapkan mampu untuk melakukan live reporting, hal ini bermanfaat untuk melatih skill dalam public speaking dan menjadikan kegiatan tersebut sebagai pengalaman. 

Acara lalu ditutup dengan sesi foto bersama. Mulai dari foto tiap-tiap biro hingga foto keseluruhan anggota. Dengan ini semoga seluruh anggota LPM Parlemen dapat meningkatkan solidaritas, tetap berpegang teguh pada prinsip, berkomitmen membawa nama baik LPM Parlemen, dan konsisten menghasilkan karya-karya yang dapat membawa dampak positif baik itu untuk pribadi, organisasi, maupun masyarakat FISIP.

Reporter: ADR, NZM

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles